Minggu, 28 November 2010

ANALISIS IKLAN SUSU:MILO “Basketball”

Produk susu yang satu ini juga sudah sejak lama launching dan sangat digemari oleh semua orang .Dalam iklannya yang bertema basketball ini dilakukan iklan pada tahun 60-an, memang iklan tersebut sudah cukup lama tidak terlihat dilayar kaca sekarang ,tapi iklan yang bertema basketball ini iklan pertama yang milo buat .Didalam iklan tersebut menceritakan seorang remaja yang bermain bsaketball, pada awalnya dy melakukan kesalahan dalam mengeshoot bola keranjang,lalu sejenak dia teringat akan masa kecilnya dulu yang bermain basket dengan ayahnya dan dilatih dengan ayahnya, kemudian sambil meminum milo untuk pertumbuhan tulangnya waktu dia masih kecil .
Iklan tersebut cukup menarik minat yang ada, dan cukup commersial di industri .Untuk pemilihan jenis lagu serta konsep iklan yang dipakai dalam iklan tersebut cukup seimbang, serta model iklan tersebut pun sudah bisa menyatu dengan tema serta produk yang ditampilkan .

my comment : cukup bagus , tapi knapa harus olahraga basket yang di iklan kan ? banyak olahraga lainnya yang membutuhkan energi yang banyak .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar